Selasa, 09 Januari 2018

Contoh Undangan Pernikahan Warna Pink

Percetakan Undangan Pernikahan Di Daerah Jakarta Barat, Cetak Undangan Pernikahan Di Jakarta Selatan, Percetakan Undangan Pernikahan Di Jakarta Pusat, Percetakan Undangan Pernikahan Di Jakarta Utara
Undangan Pernikahan Ngunduh Mantu
Contoh Undangan Pernikahan Warna Pink, Undangan Pernikahan Unik Kreatif, Contoh Undangan Pernikahan Melalui Facebook, Kartu Undangan Erba.

Kartu undangan pernikahan ini memiliki latar dengan tema batik berwarna biru yang ditambah dengan hiasan berupa gambar gunungan wayang. Pada sisi cover depan undangan ini terdapat isian berupa tulisan judul " Ngunduh Mantu ", nama calon pengantin, dan kolom untuk mengisi nama - nama tamu undangan. 

Bagian dalam undangan murah ini terdiri dari dua siis, yaitu sisi kiri dan kanan. Pada sisi kiri terdapat isian berupa tulisan kata pengantar, nama lengkap calon pengantin, nama kedua orangtua, serta keterangan waktu dan tempat pelaksanaan prosesi akad nikah. Selanjutnya pada sisi kanan terdapat isian berupa keterangan waktu dan tempat pelaksanaan acara resepsi. 

Pada sisi back cover undangan ini terdapat isian berupa gambar denah lokasi acara yang akan bermanfaat bagi para tamu undangan yang akan menghadiri acara pernikahan tersebut. 

 Spesifikasi kartu undangan di atas adalah sebagai berikut :

– undangan soft cover full colour
– bentuk lipat 2
– ukuran 16 x 32 cm yang di hitung pada posisi terbuka
– jenis kertas yang digunakan adalah ivory

Undangan pernikahan ini mempunyai kisaran harga mulai 3.150 an per 1000 pcs.

Harga undangan pernikahan bisa berubah sesuai dengan harga bahan dasar kertas, tambahan pernak – pernik undangan, tambahan laminasi pada kertas yaitu laminasi doff, glosy, dan uv serta jumlah kartu undangan yang di pesan.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Jika anda ingin melihat koleksi undangan unik dan murah kami secara langsung, anda dapat mengunjungi outlet Kedai Grafis di Jl. Perum Candi Gebang 2 No.22 atau ke outlet cabang di Jl.Kaliurang Km 5.



Bagi pasutri alias pasangan suami istri, rasanya kehadiran buah hati menjadi hal yang begitu dinanti.Tak sebatas menyiapkan mental untuk menjadi orangtua, sebab tentunya ada berbagai persiapan lain yang perlu dilakukan. Termasuk pada persiapan unik a la Chelsea Olivia yang bisa jadi inspirasi bagi para ibu muda, agar tetap cantik dan memesona. Selain itu, persiapan unik ini akan buat persalinan serta segala sesuatu yang dibutuhkan jadi sempurna.


1. Meski akan melewati proses tegang yang bisa jadi begitu sakit, tapi penampilan saat persalinan tetap perlu diperhatikan
Mungkin selama ini penampilan dalam proses persalinan menjadi hal yang tak begitu diperhatikan. Namun, penampilan menjadi sebuah hal yang rasanya sayang kalau sampai begitu dikesampingkan. Seperti Chelsea Olivia, misalnya, salah satu persiapan unik yang dilakukannya adalah dengan menjalani perawatan wajah. Yap! Terlihat dari akun instagramnya, jika beberapa hari sebelum melahirkan, istri dari Glenn Alinskie ini membenahi bulu matanya demi tampilan yang maksimal. Gimana, kamu mau coba juga?


2. Makan makanan kesukaan atau selama beberapa waktu dipantang juga bisa dilakukan. Demi perasaan yang lebih rileks dan tenang
Memakan makanan kesukaan atau yang selama hamil muda dipantang, rasanya juga perlu dilakukan. Sebab, para calon ibu ini tak sekadar membutuhkan asupan makanan bergizi saja. Saat mengonsumsi makanan favorit ada harapan jika mereka bisa lebih rileks dan merasa lebih tenang. Itu jelas dibutuhkan agar tidak ada rasa tertekan atau stres berat yang dirasakan calon ibu dalam waktu persalinannya yang sudah begitu dekat.


3. Istirahat yang cukup juga menjadi salah satu hal yang wajib dilaksanakan. Maka, menyiapkan ruang kamar yang nyaman jangan sampai terlewatkan!
Istirahat yang cukup sebelum persalinan seperti menjadi kewajiban utama yang perlu dilakukan oleh para calon ibu. Sebab, istirahat begitu menentukan ketahanan fisik saat prosesi persalinan nanti. Selain itu, anggaplah dengan istirahat sebelum persalinan seperti memuaskan diri untuk bersantai dengan tenang. Alasannya sederhana, karena setelah melahirkan nanti bisa jadi kamu akan begitu merindukan waktu untuk beristirahat dan bersantai. Jadi, selama bisa dilakukan, kenapa tidak?


4. Pakaian atau segala perlengkapan bayi mungkin menjadi persiapan yang bisa dilakukan, bahkan dari jauh-jauh hari sebelum bulan persalinan
Segala pakaian atau perlengkapan lain untuk si buah hati mungkin menjadi salah satu persiapan yang paling bisa dilakukan jauh-jauh hari, bahkan sebelum memasuki bulan persalinan. Nah, dengan begitu untuk yang satu ini mungkin kamu bisa mencicil untuk mempersiapkannya dengan baik. Hanya saja, kamu perlu menunggu sampai tahu pasti apa jenis kelamin dari si buah hati, agar perlengkapan yang disiapkan tak jadi sia-sia.


5. Meski tak akan langsung ditempati, tapi kamar untuk buah hati juga begitu perlu disiapkan dengan teliti
Meski tak akan langsung ditempati oleh si buah hati, tapi mempersiapkan kamar untuknya perlu disiagakan juga. Mungkin kamu perlu menyiasati kamar tidur si kecil juga sebagai kamar untuk menyusuinya nanti. Dengan begitu, kamar tersebut akan begitu bermanfaat. Nah, untuk membuatnya nyaman ditempati, kamu memang benar-benar perlu menyiapkannya dengan baik, sesuai dengan apa yang kamu sukai dan keperluan yang ada. Jangan lupa untuk mencocokkannya juga dengan jenis kelaminnya, ya.


6. Menyiapkan fotografer untuk mendokumentasikan prosesi persalinan bisa jadi persiapan unik untuk dilakukan. Sebab, momen tersebut akan begitu spesial, kan?
Dokumentasi menjadi salah satu bagian yang begitu penting rasanya untuk disiapkan. Sebab prosesi persalinan akan menjadi sebuah momen yang begitu spesial, ‘kan? Oleh karena itu tak salah kok kalau kamu memang mau menyiapkan seseorang yang khusus untuk mengabadikan momen tersebut. Seperti yang dilakukan oleh orangtua dari Nastusha Olivia Alinskie ini, mereka menyiapkan fotografer, Rio Motret, untuk mengabadikan momen membahagiakan itu.


7. Kamu dan pasangan perlu juga menyiapkan kehadiran keluarga atau kerabat terdekat. Kehadiran mereka akan menjadi kekuatan lebih untukmu
Menyiapkan kehadiran keluarga atau kerabat terdekat sebelum prosesi persalinan untuk berdoa bersama juga menjadi hal yang perlu kamu dan pasangan lakukan. Sebab, secara tak langsung keberadaan mereka akan menjadi kekuatan dan semangatmu sendiri untuk menjalani prosesi itu. Jadi, jangan lewatkan momen yang satu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar