Jumat, 05 Januari 2018

Undangan Softcover Unik

Undangan Pernikahan Unik Dan Murah Di Tangerang, Undangan Unik Dan Murah 2015, Undangan Pernikahan Bentuk Tas Murah, Undangan Pernikahan Unik Yogyakarta, Undangan Unik Murah Surabaya
Undangan Pernikahan Yang Simple

Undangan Softcover Unik, Undangan Pernikahan Unik Daerah Surabaya, Contoh Isi Undangan Pernikahan Gaul, Kartu Undangan Adat Batak. 

Undangan ini memiliki latar berupa blok warna biru tua dengan tambahan hiasan berupa gambar motif ornamen ukiran pada sudut - sudutnya. Pada sisi cover depan undangan pernikahan murah ini terdapat isian berupa sebuah gambat ornamen di sisi tengah yang mengapit tulisan judul " The Wedding ", nama calon pengantin, dan tanggal acara pernikahan, serta terdapat pula sebuah kolom pada sisi bawah yang berfungsi untuk mengisi nama - nama tamu undangan. 

Bagian dalam undangan nikah ini terdiri dari dua sisi, yaitu sisi kiri dan kanan. Pada sisi kiri terdapat isian berupa tulisan kata poengantar, nama calon pengantin, dan nama kedua orangtua. Selanjutnya pada sisi kanan terdapat isian beupa tulisan keterangan waktu dan tempat pelaksanaan prosesi pemberkatan dan acara resepsi. 

Pada bagian sisi back cover undangan murah ini, kami menambahkan gambar denah lokasi acara yang akan bermnafaat bagi para tamu undangan yang akan menghadiri acara pernikahan tersebut. 

Spesifikasi kartu undangan di atas adalah sebagai berikut :

– undangan hardcover satu wrana
– bentuk lipat 2
– ukuran 15 x 15 cm yang di hitung pada posisi tertutup
– jenis kertas yang digunakan adalah ivory

Undangan pernikahan ini mempunyai kisaran harga mulai 4.950 an per 1000 pcs.

Harga undangan pernikahan bisa berubah sesuai dengan harga bahan dasar kertas, tambahan pernak – pernik undangan, tambahan laminasi pada kertas yaitu laminasi doff, glosy, dan uv serta jumlah kartu undangan yang di pesan.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Jika anda ingin melihat koleksi undangan unik dan murah kami secara langsung, anda dapat mengunjungi outlet Kedai Grafis di Jl. Perum Candi Gebang 2 No.22 atau ke outlet cabang di Jl.Kaliurang Km 5.



Cincin pernikahan memiliki makna keabadian dan hubungan yang sakral, karena maknanya yang dalam, cincin pernikahan tidak bisa dipilih secara asal lho, menurut fimela, inilah alasan mengapa memilih cincin pernikahan tidak asal asalan

Mungkin ada yang bertanya, kenapa cincin kawin biasa dipasang di tangan kiri? Ternyata, sejarahnya berasal jauh dari jaman Mesir kuno, di mana pembuluh darah di jari manis tangan kiri itu terhubung langsung ke jantung. Dengan sejarah yang terdengar sakral, tidak heran kenapa cincin kawin dijadikan simbol pernikahan yang paling penting dan abadi. Dari bentuknya pun bisa dilihat bahwa cincin kawin yang berupa lingkaran itu menyimbolkan kebersamaan yang tak terbatas atau tak ada habisnya. Nah, karena sifatnya yang signifikan ini, pemilihan cincin kawin tentu harus selektif.

Salah satu elemen yang tidak bisa dihiraukan dari pemilihan cincin kawin adalah ukuran. Secara standar, cincin biasa diukur dari bagian dalam, karena itulah bagian yang bersentuhan langsung dengan jari. Ukuran diameter ini berlaku secara internasional. Standar internasional ini dapat mempermudah kamu membeli cincin dari brand yang berbeda, tanpa harus bingung mengenai ukuran. Nah, mungkin kamu akan bingung kalau kamu mengikuti ukuran regional seperti size UK dan size US. Namun pada dasarnya, ukuran standar terletak pada diameter jarimu.

Selain ukuran, unsur lain yang harus diperhatikan juga saat menentukan cincin pernikahan adalah desain cincin pernikahan tersebut. Kamu harus memastikan kalau cincin kawin tersebut tidak kebesaran atau kekecilan karena desain cincin seperti batu di bagian tengah atau bentuk runcing di desainnya. Nah, untuk mengatasi hal ini, kamu bisa, lho, mencetak materi pengukur cincin. Pertama, kamu print berdasarkan diameter sesungguhnya, lalu kamu taruh cincin di atas cetakan pengukur cincin tersebut dan kamu harus pastikan bahwa gambar lingkarannya berada di tengah cincin tersebut. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar