Senin, 08 Januari 2018

Undangan Pernikahan Modern Minimalis

Undangan Nikah Sim, Undangan Nikah Sidoarjo, Undangan Nikah Surabaya Murah, Undangan Nikah Tiket, Undangan Nikah Terunik, Undangan Nikah Tiket Pesawat, Undangan Nikah Tulungagung
Undangan Pernikahan Pita
Undangan Pernikahan Modern Minimalis, Pemesanan Undangan Unik Di Jakarta, Contoh Undangan Pernikahan Juventus, Kartu Crystal Undangan. 

Undangan pernikahan ini memiliki latar berupa blok warna putih dengan motif gambar bunga mawar, dan sebuah pita sebagai hiasan. Pada sisi cover depan undangan ini terdapat isian berupa tulisan judul " Pawiwahan ", nama calon pengantin, tanggal acara pernikahan, dan kolom untuk mengisi nama - nama tamu undangan. 

Bagian dalam undangan murah ini terdiri dari dua sisi, yaitu sisi kiri dan kanan. Pada sisi kiri terdapat isian berupa tulisan kata pengantar, nama lengkap calon pengantin, nama kedua orangtua, dan keterangan waktu serta tempat pelaksanaan prosesi akad nikah. Sedang pada sisi kanan terdapat isian berupa tulisan keterangan waktu dan tempat pelaksanaan acara resepsi. 

Pada sisi back cover undangan nikah ini, kami mengisinya dengan menambahkan gambar denah lokasi acara yang akan bermanfaat bagi para tamu undangan yang akan menghaidri acara pernikahan tersebut. 

Spesifikasi kartu undangan di atas adalah sebagai berikut :

– undangan hardcover satu warna
– bentuk lipat 2
– ukuran 15 x 15 cm yang di hitung pada posisi tertutup
– jenis kertas yang digunakan adalah ivory

Undangan pernikahan ini mempunyai kisaran harga mulai 5.850 an per 1000 pcs.

Harga undangan pernikahan bisa berubah sesuai dengan harga bahan dasar kertas, tambahan pernak – pernik undangan, tambahan laminasi pada kertas yaitu laminasi doff, glosy, dan uv serta jumlah kartu undangan yang di pesan.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Jika anda ingin melihat koleksi undangan unik dan murah kami secara langsung, anda dapat mengunjungi outlet Kedai Grafis di Jl. Perum Candi Gebang 2 No.22 atau ke outlet cabang di Jl.Kaliurang Km 5.



Saat mempersiapkan pernikahan, lokasi dan tempat merupakan salah satu hal yang paling penting. Tentunya dalam menentukan hal ini dibutuhkan beberapa pertimbangan, mulai dari anggaran hingga dekorasi. Seperti yang dikutip dari ehow, berikut delapan hal yang sebaiknya Anda perhatikan untuk menemukan lokasi pernikahan yang ideal.

1. Pikirkan terlebih dulu tema dan konsep pernikahan. Apabila Anda berniat menggelar pesta kebun carilah lokasi outdoor yang nyaman dan sesuai dengan keinginan. Namun apabila Anda menginginkan pesta yang lebih praktis, menyewa gedung resepsi bisa menjadi pilihan.

2. Tentukan anggaran pernikahan Anda. Mengetahui berapa banyak uang yang seharusnya dikeluarkan untuk memesan tempat akan membuat Anda lebih realistis saat memilih lokasinya. Usahakan untuk selalu disiplin dengan budget yang sudah dirancang dari awal.

3. Perkirakan banyaknya tamu undangan. Tempat pernikahan yang Anda pilih harus bisa mengakomodir kenyamanan para tamu. Oleh karena itu, pilihlah tempat pernikahan yang sesuai dengan kapasitas tamu.

4. Belilah majalah pernikahan atau buka website prnikahan untuk mencari tahu referensi mengenai lokasi pernikahan. Jika sudah menemukan, cari tahu lebih banyak mengenai tempat tersebut melalui forum perkimpoian, blog atau cerita orang lain yang pernah menggelar pesta di tempat itu. Dengan begitu Anda bisa mengetahui kelebihan dan kekurangannya.

5. Siapkan pertanyaan ketika Anda akan bertemu dengan vendor tempat pernikahan. Jangan ragu untuk menanyakan pilihan paket pernikahan, mulai dari harga paket, katering rekanan, pilihan menu, dekorasi, izin keramaian serta hiburan.

6. Carilah tempat pernikahan yang memiliki lahan parkir yang memadai demi kelangsungan acara. Lahan parkir yang sempit akan membuat para tamu kebingungan dan kesal dengan pilihan tempat pernikahan Anda.

7. Usahakan memilih lokasi pernikahan yang strategis dan terhindar dari macet. Hal ini untuk memudahkan para tamu menemukan alamat. Namun apabila lokasi yang dipilih tak terlalu strategis, maka buatlah peta yang jelas dan praktis sebagai panduan.

8. Sisihkan waktu Anda dan calon pasangan untuk mengunjungi tempat pernikahan dan foto lokasi tersebut. Hal ini berguna untuk membantu Anda membandingkan beberapa tempat pernikahan yang satu dengan yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar