Sabtu, 06 Januari 2018

Undangan Pernikahan Hijau

Contoh Undangan Pernikahan Unik Dan Menarik, Harga Undangan Pernikahan Di Pasar Tebet, Undangan Pernikahan Kristen Protestan, Contoh Undangan Pernikahan Modern
Undangan Tasyakuran Pernikahan Bahasa Jawa
Undangan Pernikahan Hijau, Harga Undangan Unik Di Surabaya, Contoh Kata Kata Undangan Pernikahan Gaul, Kartu Undangan Bentuk Sim.

Kartu undangan pernikahan ini memiliki latar beupa blok warna putih dengan berhiaskan gambar motif batik. Pada sisi cover depan undangan ini terdapat isian berupa tulisan judul " Tasyakuran Ngunduh Mantu ", dan kolom untuk mengisi nama - nama tamu undangan. 

Bagian dalam undangan ini terdiri dari tiga sisi, yaitu sisi kiri, tengah, dan kanan. Pada sisi kiri terdapat isian berupa tulisan salah satu arti ayat surah dalam Al - Qur'an yang menerangkan perihal pernikahan. selanjutnya pada sisi tengah terdapat isian berupa tulisan kata pengantar, nama lengkap calon pengantin, nama kedua orangtua, serta kterangan waktu dan tempat pelaksanaan acara tasyakuran. Sedang pada sisi paling kanan terdapat isian berupa gambar denah lokasi acara yang akan bermanfaat bagi para tamu undangan yang akan menghadiri acara pernikahan tersebut. 

Pada sisi back cover undangan murah ini, kami kembali mencantumkan tulisan nama calon pengantin dan keluarga keduanya. 

Spesifikasi kartu undangan di atas adalah sebagai berikut :

– undangan softcover full colour
– bentuk lipat 3
– ukuran 16 x 32 cm yang di hitung pada posisi terbuka
– jenis kertas yang digunakan adalah ivory

Undangan pernikahan ini mempunyai kisaran harga mulai 3.150 an per 1000 pcs.

Harga undangan pernikahan bisa berubah sesuai dengan harga bahan dasar kertas, tambahan pernak – pernik undangan, tambahan laminasi pada kertas yaitu laminasi doff, glosy, dan uv serta jumlah kartu undangan yang di pesan.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Jika anda ingin melihat koleksi undangan unik dan murah kami secara langsung, anda dapat mengunjungi outlet Kedai Grafis di Jl. Perum Candi Gebang 2 No.22 atau ke outlet cabang di Jl.Kaliurang Km 5.



Hal yang sangat wajar jika tiap dari kamu ingin bisa segera merasakan indahnya mahligai pernikahan. Yap! Siapa sih yang nggak mau untuk bisa segera menikah. Tapi dalam kenyataannya, seringkali keinginan menggebu tersebut nggak sesuai dengan harapan. Bahkan, kenyataan bisa saja membawamu harus lebih sabar menghadapinya, seperti jika justru adikmu yang menikah lebih dulu. Buat kamu yang merasakan hal tersebut, jangan sedih dan larut. Sebab secara nggak sadar kamu justru memiliki banyak kesempatan untuk lebih bersyukur. Dan, inilah beberapa hal dari Tirsari Hipwee yang perlu kamu syukuri saat adikmu justru menikah lebih dulu.

1. Nggak ada kata terlambat! Justru dengan begitu kamu masih punya banyak waktu untuk membenahi hati dan memperbaiki diri
Saat mendapati kenyataan jika adikmu yang harus lebih dulu naik ke pelaminan, jangan sampai kamu meratapi keadaan dengan berpikir kalau kamu terlambat. Sebab, nggak ada kata terlambat untuk sebuah pernikahan. Justru berangkat dari hal itu, kamu perlu benar-benar bersyukur, karena kamu masih punya banyak waktu untuk membenahi hati dan memperbaiki diri. Yakinilah jika dalam proses membenahi dan memperbaiki tersebut, akan ada banyak hal yang bisa kamu dapatkan untuk kebaikan dirimu sendiri. Mulailah dari mengintrospeksi diri, untuk kemudian memulai membenahi apa yang perlu. Dengan begitu, kamu akan segera menjadi pribadi yang baru.

2. Ada banyak waktu yang bisa kamu resapi sembari mencari pendamping terbaik untuk menemani perjalanan hidupmu nanti
Salah satu manfaat yang bisa kamu rasakan saat adikmu menikah lebih dulu adalah kamu memiliki banyak waktu yang bisa begitu kamu resapi sembari mencari dia yang terbaik. Pendamping terbaik itu pun akan datang di waktu yang tepat. Dan, bukan nggak mungkin kamu bisa mendapatkan dia yang benar-benar terbaik saat kamu sudah bisa sepenuhnya membenahi hati dan memperbaiki diri. Jadi, jangan salahkan statusmu yang mungkin masih lajang saat yang lain sudah menikah, ingatlah kalau kamu akan turut menikah dengan seseorang terbaik di masa depan.

3. Selagi masih muda dan masih ada kesempatan untuk mengejar cita-cita, kenapa mesti mengeluh jika kamu belum menikah juga?
Sekali lagi, kamu mesti memahami jika nggak ada kata terlambat untuk menikah! Terlebih buat kamu yang masih ada di usia muda, jangan terlalu meratapinya. Pahamilah jika kelajanganmu justru menjadi kesempatan emas bagimu untuk mengejar segala cita-cita. Kamu bisa memanfaatkan dengan baik keadaanmu yang belum menikah untuk membahagiakan dan membuat dirimu bangga saat semua cita-cita tersebut bisa dengan baik kamu capai. Akan ada kebahagiaan tersendiri saat kamu menikah setelah semua cita-citamu bisa tercapai lebih dulu.

4. Ada banyaknya waktu untuk mengejar karir dan kemapanan pun jadi satu hal yang patut kamu syukuri
Selain itu, kamu jelas akan bisa memperdalam dan melebarkan sayapmu dalam karir yang kamu jalani. Kamu yang memiliki kesempatan untuk begitu fokus dalam pekerjaan, jangan sampai menyia-nyiakannya begitu saja. Ingatlah, jika hal itu yang kemudian akan membawa kamu pada hidup yang lebih baik dan mapan. Anggaplah jika kamu yang belum juga menikah sebagai sebuah tabungan untuk keluargamu kelak. Kalau keadaannya seperti itu, bukan nggak mungkin nantinya kamu akan hidup berkecukupan.

5. Serta, kamu masih memiliki segudang kesempatan untuk dihabiskan bersama orangtua, sebelum nantinya kamu berkeluarga
Satu hal paling berharga dan nggak bisa kamu kesampingkan begitu saja adalah momen bersama dengan orangtua serta keluarga. Itulah yang kemudian bisa membuatmu betul-betul bersyukur saat adikmu menikah lebih dulu. Sebab dengan begitu kamu memiliki lebih banyak waktu bersama orangtuamu, sebelum nantinya kamu sendiri berkeluarga. Kamu perlu paham jika nantinya akan ada banyak waktu yang kamu pakai untuk begitu merindukan mereka setelah menikah nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar