Selasa, 09 Januari 2018

Undangan Pernikahan Bekasi

Cetak Undangan Batak Murah Jakarta, Cetak Undangan Murah Cengkareng, Percetakan Undangan Murah Cilegon, Cetak Undangan Murah Di Cilegon, Cetak Undangan Murah Di Cengkareng
Undangan Nikah Yogyakarta
Undangan Pernikahan Bekasi, Undangan Pernikahan Unik Murah Jakarta 2019, Contoh Undangan Pernikahan Lewat Fb, Kartu Undangan Dan Souvenir. 

Undangan pernikahan ini memiliki latar berupa blok warna putih yang dihiasi dengan gambar motif bunga - bungaan yang sangat cantik. Pada sisi cover depan undangan ini terdapat isian berupa sebuah gambar ornamen yang mengandung tulisan judul " Ngunduh Mantu ", nama calon pengantin, dan tanggal acara pernikahan, serta terdapat pula sebuah kolom yang berfungsi untuk mengisi nama - nama tamu undangan. 

Bagian dalam undangan murah ini terdiri dari tiga sisi yaitu sisi kiri, tengah, dan kanan. Pada sisi kiri terdapat isian berupa tulisan salah satu bunyi ayat Kitab Injil yang merangkan perihal pernikahan. Selanjutnya pada sisi tengah terdapat isian berupa tulisan kata pengantar, nama lengkap calon pengantin, nama kedua orangtua, serta keterangan waktu dan tempat pelaksanaan prosesi pemberkatan pernikahan, dan acara resepsi ngunduh mantu. Sedang pada sisi paling kanan terdapat isian berupa gambar denah lokasi acara yang akan bermanfaat bagi para tamu undangan yang akan menghadiri acara pernikahan tersebut. 

Pada sisi back cover undangan nikah ini, kami mengisinya dengan sebuah gambar sulur daun yang mengelilingi tulisan nama calon pengantin, serta tulisan nama keluarga keduanya. 

Spesifikasi kartu undangan di atas adalah sebagai berikut :

– undangan hardcover full colour
– bentuk lipat 3
– ukuran 15 x 15 cm yang di hitung pada posisi tertutup
– jenis kertas yang digunakan adalah ivory

Undangan pernikahan ini mempunyai kisaran harga mulai 5.200 an per 1000 pcs.

Harga undangan pernikahan bisa berubah sesuai dengan harga bahan dasar kertas, tambahan pernak – pernik undangan, tambahan laminasi pada kertas yaitu laminasi doff, glosy, dan uv serta jumlah kartu undangan yang di pesan.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Jika anda ingin melihat koleksi undangan unik dan murah kami secara langsung, anda dapat mengunjungi outlet Kedai Grafis di Jl. Perum Candi Gebang 2 No.22 atau ke outlet cabang di Jl.Kaliurang Km 5.



Wanita menyukai hal hal kecil yang membuatnya bahagia. Mengapa bisa demikian? karena melalu hal hal kecil itulah biasanya wanita menilai seberapa besar rasa dari sang pria kepada dirinya untuk membuatnya bahagia. Pria sejati juga mengerti meskipun merayakan momen-momen spesial bersama pasangan merupakan hal yang baik, namun untuk bisa menyenangkan si dia dalam aktivitas sehari-hari adalah hal yang jauh lebih baik. Ini nih beberapa hal hal kecil yang diungkap dari malezones yang bisa membuat wanita bahagia:

1. Ingat nama teman-temannya
Bukan rahasia lagi, jika wanita selalu menceritakan segala hal dalam hidup mereka kepada orang-orang yang mereka sayangi, tidak terkecuali soal sahabat mereka. Mungkin Anda sudah puluhan kali mendengarkan celotehnya mengenai si A atau si B, tapi mulai saat ini pastikan Anda mengingat siapa teman-teman terdekatnya. Mungkin kebanyakan pria tidak tertarik dengan topik perbincangan wanita, namun dengan mengingatnya hal tersebut menunjukan kepadanya bahwa Anda memperhatikannya saat ia berbicara, khususnya mengenai hal-hal yang mungkin tidak melibatkan Anda secara langsung.

2. Katakan apa yang dirasakan si pria
Pria dikenal buruk dalam urusan keterbukaan dan kejujuran akan perasaan mereka, dan sama seperti pria yang sering kali mengeluh mengenai kecenderungan wanita untuk dimengerti, di sisi lain wanita juga menginginkan keterbukaan dari pasangannya. Wanita akan menghargai dan mengapresiasi Anda ketika Anda terbuka mengenai perasaan Anda terhadapnya.

3. Jangan terlalu lama Membalas pesannya  
Anda tidak perlu menjadi orang yang selalu mengecek smartphone-nya setiap saat, tetapi pastikan Anda tidak membiarkan dia menunggu terlalu lama balasan sms, whatsApp atau BBM dari Anda. Hal ini dapat menunjukan kepada wanita bahwa dia merupakan prioritas Anda, bahkan di saat Anda sedang sibuk.

4. Berikan Pijatan
Semua orang pasti senang mendapatkan pijatan setelah melalaui aktivitas yang melelahkan, termasuk para wanita. Lagi pula mengapa seorang pria harus mengeluh untuk memijat wanita yang ia cintai? Memijat adalah salah satu alasan yang paling tepat untuk bisa dekat secara fisik dengan wanita dan membuatnya relaks. Jadi jika Anda membutuhkan alasan untuk bisa menyentuhnya, memberi pijatan adalah alasan paling manjur yang bisa Anda gunakan.

5. Ajak Pergi Berkencan
Tidak masalah sudah berapa lama Anda menjalin hubungan dengan pasangan, Anda tidak pernah boleh berhenti untuk mengajaknya pergi kencan. Ajak dia oergi ke bioskop, makan malam berdua atau apa pun itu, sangatlah penting untuk menjaga romansa dalam sebuah hubungan. Pria sejati selalu memberikan alasan yang baik kepada wanitanya untuk berdandan dan memakai gaun terbaiknya dengan mengajaknya pergi kencan.

6. Berikan dia Ruang
Satu-satunya hal yang lebih buruk dari seorang pria yang tidak memperhatikan pasangannya adalah pria yang terlalu memperhatikan pasangannya. Terkadang wanita hanya ingin menghabiskan waktunya seorang diri, entah membaca buku atau menonton acara kesukaannya. Hormatilah keinginannya itu, hal ini akan membuatnya lebih tenang dan pastinya membuat si dia lebih mencintai Anda karena telah menghargai keinginannya tadi.

7. Ambilkan juga untuknya
Hal ini mungkin adalah hal paling kecil yang bisa membahagiakan wanita yang sering kali dilupakan oleh kebanyakan pria. Ketika Anda pergi membeli atau mengambil sesuatu pastikan Anda juga mengambilkannya untuk si dia. Entah itu kopi, makanan atau minuman lainnya, jangan kembali kepadanya dengan tangan kosong. Meskipun yang Anda bawakan hanyalah segelas kopi, dia akan sangat senang dengan perhatian yang Anda berikan.

8. Dengarkan
Pria secara alami adalah makhluk yang diciptakan untuk menyelesaikan masalah yang mereka hadapi. Ketika kita mendengar mengenai sebuah masalah pria biasanya terdorong untuk memberikan saran atau solusi dari masalah tersebut. Masalahnya, ketika wanita mengeluhkan masalah mereka kepada Anda terkandang apa yang mereka harapkan bukanlah sebuah solusi atau saran atas masalah mereka. Mereka hanya ingin Anda mendengarkan dan mengerti apa yang mereka rasakan  Dia tidak menginginkan jawaban dari masalahnya, tetapi membutuhkan dukungan dari Anda untuk menyelesaikan masalahnya sendiri.

9. Temani saat berbelanja
Untuk mayoritas pria poin ini mungkin menjadi poin tersulit yang harus dilakukan untuk membuat pasangannya bahagia. Namun, jika Anda memiliki waktu luang, tidak ada salahnya untuk pergi menemaninya berbelanja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar