Selasa, 09 Januari 2018

Desain Undangan Nikah Unik

Harga Cetak Undangan Di Jogja, Jasa Cetak Undangan Di Jogja, Harga Cetak Undangan Di Mangrove Jogja, Cetak Undangan Pernikahan Di Jakarta Timur, Alamat Cetak Undangan Pernikahan Di Jakarta
Undangan Nikah Amplop
Desain Undangan Nikah Unik, Contoh Undangan Pernikahan Unik Terbaru, Contoh Undangan Pernikahan Lipat Dua, Kartu Undangan Dari Karton. 

Undangan pernikahan yang dikemas dalam sebuah ampol yang cantik ini memiliki latar dengan warna putih dan berhiaskan gambar motif bunga - bunga. Pada sisi cover amlop undangan ini terdapat isian berupa tulisan inisial nama calon pengantin, tulisan judul " The Wedding ", nama calon pengantin, dan kolom untuk mengisi nama - nama tamu undangan. 

Saat amplop ini dibuka maka akan terlihat isi undangan murah pada bagian dalamnya yang terdiri dari dua sisi, yaitu sisi depan dan belakang. Pada sisi depan terdapat isian berupa tulisan kata pengantar, nama lengkap calon pengantin, nama kedua orangtua, serta keterangan waktu dan tempat pelaksanaan prosesi akad nikah dan acara resepsi. Sedang pada sisi belakang terdapat isian berupa tulisan arti ayat surah Ar Rum ayat 21 yang menerangkan perihal pernikahan. 

Spesifikasi kartu undangan di atas adalah sebagai berikut :

– undangan single hardcover full colour dengan amplop
– ukuran 15 x 15 cm yang di hitung pada posisi tertutup
– jenis kertas yang digunakan adalah ivory

Undangan pernikahan ini mempunyai kisaran harga mulai 7.700 an per 1000 pcs.

Harga undangan pernikahan bisa berubah sesuai dengan harga bahan dasar kertas, tambahan pernak – pernik undangan, tambahan laminasi pada kertas yaitu laminasi doff, glosy, dan uv serta jumlah kartu undangan yang di pesan.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Jika anda ingin melihat koleksi undangan unik dan murah kami secara langsung, anda dapat mengunjungi outlet Kedai Grafis di Jl. Perum Candi Gebang 2 No.22 atau ke outlet cabang di Jl.Kaliurang Km 5.





Selama ini yang kita tahu untuk mengundang kerabat atau saudara kita di acara pernikahan, menggunakan undangan baik itu hard cover atau undangan soft cover. Ternyata ada juga yang menggunakan via online untuk mengundang kerabat atau saudara kita untuk datang ke acara pernikahan. Entah tujuanya agar efisien atau lebih menghemat biaya, tetapi tidak semua yang dinilai efisien itu dinilai positif. Berikut Aloe Fera Hipwee akan menjelaskan keburukan dari mengundang orang ke acara pernikahan menggunakan via online

1. Emang sih praktis bisa mengundang banyak orang sekaligus, tapi kalau sama teman dekat ada baiknya dikirim secara pribadi biar lebih bagus
Undangan online memang enak karena nggak perlu nambah biaya cetak. Nggak perlu repot juga masukkin ke amplop dan susah-susah ngirimin via pos atau nganterin langsung. Cukup punya soft file-nya tinggal unggah saja di media sosial lalu tag semua teman. Tapi mbok ya jangan diratain gitu, kamu pasti juga punya teman-teman yang sangat dekat kan dalam hidupmu. Kamu juga punya kolega yang harus kamu lakukan secara profesional entah itu guru, dosen, atau rekan kerjamu. Jangan sampai kamu melupakan kedekatan dan jenis hubungan yang kamu miliki. Alangkah lebih baiknya kalau kamu mendaftar beberapa orang yang harus kamu kirimi undagan itu secara pribadi entah itu dalam bentuk cetak atau digital. Jangan semua dipukul rata dan diundang secara massal! Modal tenaga dan waktu dikit untuk orang spesial nggak masalah kan?

2. Meski media sosial memberikan kemudahan tetap ada sopan santun yang harus kamu jadikan acuan. Jangan sampai terkesan “mengganggu”
Kamu sedang mengundang orang untuk datang ke pernikahanmu agar mereka ikut berbahagia dan mendoakan keberkahan ikatan sucimu. Seharusnya tidak ada unsur “paksaan” untuk datang, apalagi harapan untuk dapat kado dan hadiah yang berlebihan. So, nggak perlu lah kamu bikin postingan dan nge-tag semua teman facebook. Karena orang yang kamu tag bisa jadi terganggu dengan notifikasi yang muncul. Selain itu nggak semua orang suka dengan hal-hal kayak gitu. Lebih baik kamu posting di media sosialmu tanpa menge-tag siapapun. Toh pasti itu akan muncul di home temanmu dan tenang saja, facebook punya algoritma canggih untuk mengatur bagaimana caranya postinganmu itu bisa dilihat oleh teman-temanmu.

3. Bagaimanapun ini undangan pernikahan dan tetap harus spesial, jadi caption-nya jangan klise dan asal-asalan. Tapi jangan sampai alay juga
Mengunggah undangan pernikahan online nggak boleh disamakan dengan mengunggah foto biasa atau menulis status lainnya. Postinganmu harus kece dan spesial caption-nya, gunakan kalimat-kalimat yang tidak terlalu resmi tapi tetap terkesan elegan. Hindari kata-kata alay yang bisa bikin orang malah “iuh” dan malas datang. Atau malah jangan gunakan caption, jadi cukup mengunggah fotonya saja. Bisa juga dengan kalimat “no caption needed”, ini udah cukup.

4. Kekuatan undangan pernikahan online ada di desainnya, jadi nggak papa kalau harus bayar lebih biar undanganmu enak dipandang mata
Yang sering bikin orang malas untuk membaca informasi di media online adalah tampilannya yang kurang catchy. Jadi alangkah baiknya undangan pernikahanmu itu bagus desainnya, bayar mahal dikit nggak papa yang penting jelas kualitasnya. Jangan terlalu banyak pilihan warna, informasi juga harus lengkap dan jelas. Yang paling penting itu jangan sampai ada typo, undanganmu harus sempurna.

5. Undangan pernikahan yang nggak sesuai tema itu useless, apalagi kalau terlalu banyak menampilkan foto prewed. Buat apa?
Pernah nggak ngeliat temenmu yang mau nikah terus posting banyak banget foto prewed? Emang sih mereka lagi bahagia-bahagianya tapi nggak gitu juga kali ya! Pilih satu foto prewed terbaik aja untuk diposting di media sosial atau dimasukkan dalam undangan. Kalau bisa samakan juga tema undangan dengan tema pernikahan, jangan terlalu bertolak belakang. Buat apa kan kamu mendesain undangan bagus kalau nggak ada maknanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar