Senin, 08 Januari 2018

Contoh Undangan Pernikahan Menggunakan Bahasa Inggris

Undangan Nikah Unik Daerah Istimewa Yogyakarta, Undangan Nikah Unik 2016, Undangan Nikah Versi Bbm, Undangan Nikah Versi Jawa, Undangan Nikah Vegetarian, Undangan Nikah Versi Inggris
Undangan Pernikahan Softcover Murah
Contoh Undangan Pernikahan Menggunakan Bahasa Inggris, Undangan Pernikahan Unik Murah Di Jakarta, Contoh Undangan Pernikahan Jadul, Kartu Undangan Dan Harga.

Undangan pernikahan ini memiliki design yang cukup sederhana. Pada sisi cover depan undangan ini terdapat isian berupa tulisan judul " Undangan Pernikahan ", gambar ornamen sulur daun yang mengandung tulisan nama calon pengantin dan tanggal acara pernikahan, serta sebuah kolom pada sisi bawah yang berfungsi untuk mengisi nama - nama tamu undangan. 

Bagian dalam undangan nikah ini terdiri dari dua sisi, yaitu sisi kiri, dan kanan. Pada sisi kiri terdapat isian berupa tulisan ucapan rasa syukur, nama lengkap calon mempelai, dan nama kedua orangtua. Sedang pada sisi kanan terdapat isian beruypa tulisan keterangan waktu dan tempat pelaksanaan prosesi akad nikah dan acara resepsi.

Pada sisi back cover undangan murah yang memiliki latar foto prewedding ini, kami menambahkan gambar denah lokasi acara yang akan bermanfaat bagi para tamu undangan yang akan menghaidiri acara pernikahan tersebut. 

Spesifikasi kartu undangan di atas adalah sebagai berikut :

– undangan softcover full colour
– bentuk lipat 2
– ukuran 16 x 32 cm yang di hitung pada posisi terbuka
– jenis kertas yang digunakan adalah ivory

Undangan pernikahan ini mempunyai kisaran harga mulai 3.150 an per 1000 pcs.

Harga undangan pernikahan bisa berubah sesuai dengan harga bahan dasar kertas, tambahan pernak – pernik undangan, tambahan laminasi pada kertas yaitu laminasi doff, glosy, dan uv serta jumlah kartu undangan yang di pesan.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Jika anda ingin melihat koleksi undangan unik dan murah kami secara langsung, anda dapat mengunjungi outlet Kedai Grafis di Jl. Perum Candi Gebang 2 No.22 atau ke outlet cabang di Jl.Kaliurang Km 5.




Ingin membuat pesta pernikahan Anda lebih meriah? Menghadirkan hiburan musik menjadi wajib hukumnya. Pemilihan jenis wedding entertainment pun beragam, mulai dari live band, wedding singer, atau DJ. Apa pun yang Anda pilih, memiliki kelebihan masing-masing. Mulai dari budget, hingga lagu-lagu apa saja yang akan dibawakan, semuanya tergantung keputusan Anda. Sesuaikan juga dengan susunan acara.

Jika pesta Anda termasuk formal dan penuh dengan tata cara adat, konsultasikan dengan orang tua. Tanyakan kapan waktu yang tepat agar tidak mengganggu. Untuk pesta yang lebih kasual, Anda dan pasangan bisa lebih leluasa untuk menyesuaikannya. Setelah menjatuhkan pilihan, Anda tinggal menunggu hari H tiba, dan memastikan semua berjalan sesuai rencana.

Perlu diingat, selama pesta berlangsung Anda menjadi pusat perhatian, sehingga serahkan detail acara kepada wedding organizer. Maka dari itu, sebaiknya Anda betul-betul mencermati apa yang tepat dan sesuai dengan konsep pesta pernikahan Anda nanti.

Jika Anda dan pasangan menyukai live music, maka live band dan wedding singer merupakan pilihan yang tepat. Susun daftar judul lagu yang kalian inginkan. Tanyakan juga apakah mereka bisa membawakannya dengan versi yang lebih romantis seperti akustik misalnya. Jangan sungkan untuk menyaksikan performance mereka sebelum tanggal pernikahan Anda. Hanya untuk memastikan kualitas yang akan mereka berikan di hari istimewa Anda, sesuai dengan harapan.

Jika Anda memilih untuk menghadirkan DJ di pesta pernikahan Anda, pastikan aliran musiknya sesuai dengan minat Anda dan pasangan. Tidak semua DJ bersedia membawakan beberapa jenis musik tertentu. Biasanya wedding Dj merupakan pilihan yang tepat setelah resepsi formal usai. Sebutan after party merupakan sesi di mana Anda dan pasangan dapat lebih santai menikmati suasana, dan bercengkrama dengan teman teman terdekat.

Apa pun pilihan Anda dan pasangan, jangan lupa untuk relaks dan menikmatinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar