Senin, 08 Januari 2018

Contoh Undangan Pernikahan Kristen Dalam Bahasa Inggris

Contoh Undangan Pernikahan Karo, Kartu Undangan Di Denpasar, Undangan Pernikahan Bekasi, Undangan Pernikahan Unik Murah Jakarta 2019,
Kartu Undangan Pernikahan Wayang
Contoh Undangan Pernikahan Kristen Dalam Bahasa Inggris, Kartu Undangan Unik Di Jakarta, Contoh Isi Undangan Pernikahan Jawa, Kartu Undangan Denpasar. 

Undangan pernikahan ini memiliki latar dengan tema tokoh wayang dan gambar motif batik. Pada sisi depan cover undangan ini terdapat isian berupa tulisan judul " Ngunduh Mantu ", nama calon pengantin, tanggal acara pernikahan, dan kolom untuk mengisi nama - nama tamu undangan. 

Bagian dalam undangan pernikahan murah ini terdiri dari tiga sisi, yaitu sisi kiri, tengah, dan kanan. Pada sisi kiri terdapat isian berupa tulisan salah satu arti ayat surah dalam Al - Qur'an yang menerangkan perihal pernikahan, selanjutnya pada sisi tengah terdapat isian berupa tulisan kata pengantar, nama lengkap calon pengantin, nama kedua orangtua, dan keterangan waktu serta tempat pelaksanaan prosesi akad nikah dan acara resepsi ngunduh mantu. Sedang pada sisi paling kanan terdapat isian berupa gambar denah lokasi acara yang akan bermanfaat bagi para tamu undangan yang akan menghadiri acara pernikahan tersebut. 

Pada sisi back cover undangan murah ini, kami menambahkan sepasangn gambar siluet dan mencantumkan nama calon pengantin. 

Spesifikasi kartu undangan di atas adalah sebagai berikut :

– undangan softcover satu warna
– bentuk lipat 3
– ukuran 16 x 32 cm yang di hitung pada posisi terbuka
– jenis kertas yang digunakan adalah ivory

Undangan pernikahan ini mempunyai kisaran harga mulai 2.050 an per 1000 pcs.

Harga undangan pernikahan bisa berubah sesuai dengan harga bahan dasar kertas, tambahan pernak – pernik undangan, tambahan laminasi pada kertas yaitu laminasi doff, glosy, dan uv serta jumlah kartu undangan yang di pesan.

Pemesanan kartu undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Jika anda ingin melihat koleksi undangan unik dan murah kami secara langsung, anda dapat mengunjungi outlet Kedai Grafis di Jl. Perum Candi Gebang 2 No.22 atau ke outlet cabang di Jl.Kaliurang Km 5.



Bicara soal perhelatan pernikahan, masing-masing pribadi pasti punya keinginan dan konsep yang berbeda-beda. Mulai dari yang sederhana, sampai pada yang mewah. Dari yang begitu elegan, sampai pada perhelatan yang nyentrik dan unik. Nah, sepertinya untuk segala sesuatu yang unik-unik, Indonesia adalah surganya. Pernikahan drive thru menjadi salah satu buktinya. Yap! Pernikahan yang terdengar seperti membeli makanan di restoran cepat saji ini nampaknya memang terjadi di Indonesia. Berikut penjelasanya dari Tirsari Hipwee

1. Konsep pernikahan drive thru ini sempat ramai diperbincangkan di media sosial
Dari penelusuran, konsep pernikahan drive thru ini terjadi pada Oktober 2015 lalu. Nggak tahu pasti siapa pengantin dari resepsi tersebut, tapi jelasnya pernikahan itu ada di Indonesia. Pasalnya, dari foto yang tersebar, nomor polisi dari salah satu tamu undangan nampak jelas terlihat, Z 1171 LF, bisa jadi perhelatan tersebut digelar di daerah Priangan Timur.

2. Kehematan untuk pengantin dan tamu undangan jelas bisa dirasakan dari pernikahan drive thru ini
Sisi kehematan menjadi salah satu kelebihan dari pernikahan ala drive thru ini sih. Bagaimana tidak, pengantin bisa jauh menghemat biaya. Pasalnya, mereka nggak perlu untuk menyewa tenda dengan ukuran yang besar, nggak perlu sewa kursi tamu, band pengisi acara, serta nggak butuh lahan besar hanya untuk parkir kendaraan dari para tamu. Sedangkan bagi para tamu undangan, mereka akan bisa menghemat waktu. Sebab, rasanya nggak butuh waktu lama untuk hadir dalam pernikahan drive thru tersebut. Jadi, kalau mencari prosesi yang simpel, mungkin ini bisa jadi jawabannya.

3. Tapi, apa iya pernikahan drive thru ini bisa mencapai rasa kenyamanan bersama antara pengantin dan tamu undangan?
Di sisi lain, kamu juga perlu memikirkan rasa nyaman bagimu dan para tamu undangan. Alasannya karena seringkali momen pernikahan juga dimanfaatkan untuk temu kangen dengan teman-teman atau kerabat yang sudah lama nggak dijumpa. Kalau kayak gini, nggak bisa ketemu siapa-siapa dong jadinya. Selain itu kesan terburu-buru juga seperti begitu melekat di perhelatan tersebut. Ya, bisa dong dibayangkan sendiri bagaimana nggak enaknya kalau merasa diburu-buru karena sesuatu. Unik dan akan begitu berkesan sih memang, tapi rasa nyaman antara satu dan lainnya tetap harus juga diperhatikan dong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar